Thursday, 3 July 2014

HOW TO MAKE BACKGROUND NAME TEXT [By: Meliadesign:v]

Assalamu'alaikum pembaca :)

sudah cukup lama saya gak ngepost nih.

Karena banyak yang minta buat tutor BG Name Text seperti ini, jadi saya sempatkan untuk bikin, sekalian buat ngepost, sebagai post pengawal bulan Juli dan bulan Ramadhan kali ini.
Mudah kok, langsung aja yuk, cekidot..

BG NAME TEXT











Mudah kan? 
Semoga bermanfaat di bulan Penuh Berkah ini, 
selamat menjalankan Ibadah Puasa :)

0 komentar

Post a Comment